Selasa, 02 Juni 2015

Gangstar Vegas 1.9.0l Mod Apk + Data (Unlimited Money/Keys/Gems/Gold/Vip)

Gangstar Vegas 1.9.0l Mod Apk + Data (Unlimited Money/Keys/Gems/Gold/Vip) - Merupakan game android freemium kerem besutan Gameloft dengan gameplay yang mirip dengan GTA San Andreas yang pernah saya posting. Bedanya adalah GTA SA yang ada di Play Store sekarang adalah remake dari game dulu, sedangkan Gangstar Vegas adalah game yang baru dan ini artinya Gangstar Vegas memiliki kualitas grafis dan kontrol yang lebih baik. game ini akan mempunyai tema yaitu openworld, senjata, uang dan wanita.

Dalam Gangstar Vegas 1.9.0l Mod Apk + Data (Unlimited Money/Keys/Gems/Gold/Vip) ini, sobat akan bermain sebagai Jason, seorang petarung jalanan yang seharusnya kalah di ronde tertentu tapi tidak sengaja menang. Pemimpin Jason yang bernama Frank marah besar dan ingin nyawa Jason sebagai bayarannya. jason kabur dan pada akhirnya bertemu dengan Vera, seorang wanita yang berjanji membantu dari kejaran Frank tapi dengan imbalan sobat harus melakukan beberapa hal untuknya. Bagaimana? apakah sobat Ucup25 tertarik? Silahkan download linknya dibawah postingan ini..
Screenshot


What's New :
Check out the brand-new features like controller support, more player rewards, and new items and vehicles so tough, they make the Road Warrior look like a church bus driver.
- Take total control of the city while playing with full controller support.
- Earn bonus days of VIP status whenever you go up in VIP level.
- Suit up in the new Binary BlastCast or Dystopian Armor.
Cara Instal Game :
  1. Download Mod Apk + Data Obbnya
  2. Ekstrak dan letakkan Data Obbnya ke folder SDCard/Android/Obb
  3. Jika sobat mengalami masalah license, download versi originalnya dari playstore dan cancle downloadnya keudian instal versi modnya.
  4. Jika VIP Gold statusnya belum sobat dapatkan,instal kembali mod apknya tanpa uninstal
  5. Mainkan ^_^
Download Gangstar Vegas 1.9.0l Mod Apk + Data (Unlimited Money/Keys/Gems/Gold/Vip) :
Google Play
Required : Android 2.3+
Size : 2.1 GB
Play : Offline (Online at first time)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar